Tag: zaskia sungkar

Irwansyah Tak Bisa Makan Nasi Sejak Kecil, Zaskia Sungkar: Kamu dari Kecil Nyusahin!
Celebrity

Irwansyah Tak Bisa Makan Nasi Sejak Kecil, Zaskia Sungkar: Kamu dari Kecil Nyusahin!

Kamis, 12 September 2019 | 21:06 WIB
Zaskia Sungkar mengunjungi kediaman mertuanya. Ditemani Irwansyah yang sedang libur syuting, Zaskia mencicipi masakan favoritnya dari sang ibu mertua.
Selengkapnya
Irwansyah Tak Bisa Makan Nasi Sejak Kecil, Zaskia Sungkar: Kamu dari Kecil Nyusahin!
Celebrity

Irwansyah Tak Bisa Makan Nasi Sejak Kecil, Zaskia Sungkar: Kamu dari Kecil Nyusahin!

3 Hari yang lalu - Zaskia Sungkar mengunjungi kediaman mertuanya. Ditemani Irwansyah yang sedang libur syuting, Zaskia mencicipi masakan favoritnya dari sang ibu mertua.

Jalani Bisnis Travel Umrah, Sahrul Gunawan Pernah Ketipu dan Rugi Miliaran Rupiah Hingga Rela Jual Mobil, Apartemen Sampai Rumah!
Celebrity

Jalani Bisnis Travel Umrah, Sahrul Gunawan Pernah Ketipu dan Rugi Miliaran Rupiah Hingga Rela Jual Mobil, Apartemen Sampai Rumah!

3 Hari yang lalu - Beberapa selebritis diketahui memiliki bisnis travel umrah seperti pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, serta presenter Irfan Hakim.

Cuek Pakai Baju Irwansyah, Kaki Zaskia Sungkar Malah Bikin Salah Fokus
Fashion And Beauty

Cuek Pakai Baju Irwansyah, Kaki Zaskia Sungkar Malah Bikin Salah Fokus

5 Hari yang lalu - Cuek pakai baju Irwansyah, kaki Zaskia Sungkar malah bikin salah fokus netizen di Instagram dan banjir komentar

Promosikan Adik Lelakinya Agar Segera Mendapatkan Jodoh, Zaskia Sungkar: Gak Harus Arab Kok!
Celebrity

Promosikan Adik Lelakinya Agar Segera Mendapatkan Jodoh, Zaskia Sungkar: Gak Harus Arab Kok!

2 Minggu yang lalu - Zaskia Sungkar juga memiliki adik laki-laki bernama Yusuf Averroes Sungkar. Zaskia mempromosikan sang adik agar segera mendapat jodoh.

Meski Selalu Terlihat Romantis, Zaskia Sungkar Mengaku Pernah Ingin Berpisah dengan Irwansyah karena Alasan ini
Celebrity

Meski Selalu Terlihat Romantis, Zaskia Sungkar Mengaku Pernah Ingin Berpisah dengan Irwansyah karena Alasan ini

2 Minggu yang lalu - Siapa sangka, ternyata Zaskia Sungkar dulu pernah merasa tak kuat hingga berniat untuk melepaskan dan berpisah dengan Irwansyah.

Meski Belum Dikaruniai Anak, Irwansyah Pilih Perdalam Agama di Usia Muda, Ternyata Hanya Gara-gara Takut Hal Ini!
Celebrity

Meski Belum Dikaruniai Anak, Irwansyah Pilih Perdalam Agama di Usia Muda, Ternyata Hanya Gara-gara Takut Hal Ini!

2 Minggu yang lalu - Tak hanya itu, Irwansyah seperti yang diketahui memutuskan berhijrah meski diusia yang muda. Nah, Irwansyah pun bagikan alasannya!

Kelewat Kompak, Kakak Beradik Zaskia dan Shireen Sungkar Pernah Sengaja Gak Bayar Saat Jajan di Kantin
Celebrity

Kelewat Kompak, Kakak Beradik Zaskia dan Shireen Sungkar Pernah Sengaja Gak Bayar Saat Jajan di Kantin

2 Minggu yang lalu - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pernah kompak berkarier di industri musik sebagai duo grup The Sister sejak usia remaja.

Zaskia Sungkar Bongkar Alasan Berhijab, Salah Satunya Ingin Menjauh dari Dunia Malam
Celebrity

Zaskia Sungkar Bongkar Alasan Berhijab, Salah Satunya Ingin Menjauh dari Dunia Malam

2 Minggu yang lalu - Baru-baru ini, Zaskia membeberkan alasannya berhijab di hadapan sang adik, Shireen Sungkar dan sahabatnya, Titi Kamal.

Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Zaskia dan Shireen Sungkar Ungkap Alasannya
Celebrity

Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Zaskia dan Shireen Sungkar Ungkap Alasannya

2 Minggu yang lalu - Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar cukup aktif membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial.

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bertabur Bintang, Intip Penampilan Glamor 4 Pasangan Artis yang Hadir
Celebrity

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bertabur Bintang, Intip Penampilan Glamor 4 Pasangan Artis yang Hadir

2 Minggu yang lalu - Kira-kira siapa saja sih deretan artis yang datang ke pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska?

Sang Ayah Nikah Lagi, Lihat Tampilan Santi Asokamala Ibu Sambung yang Lebih Muda dari Zaskia dan Shireen Sungkar
Fashion And Beauty

Sang Ayah Nikah Lagi, Lihat Tampilan Santi Asokamala Ibu Sambung yang Lebih Muda dari Zaskia dan Shireen Sungkar

3 Minggu yang lalu - Sang Ayah Nikah Lagi, Lihat Tampilan Santi Asokamala Ibu Sambung yang Lebih Muda dari Zaskia dan Shireen Sungkar

Geluti Olahraga Menembak, Zaskia Sungkar Mendapat Inspirasi Merancang Pakaian Sport Khusus Muslimah
Celebrity

Geluti Olahraga Menembak, Zaskia Sungkar Mendapat Inspirasi Merancang Pakaian Sport Khusus Muslimah

4 Minggu yang lalu - Inspirasi membuat pakaian olahraga khusus muslimah itu muncul sejak Zaskia Sungkar menggeluti olahraga menembak.

Tak Lagi Baper Ditanya Soal Momongan, Zaskia Sungkar Malas Pergi ke Dokter
Celebrity

Tak Lagi Baper Ditanya Soal Momongan, Zaskia Sungkar Malas Pergi ke Dokter

1 Bulan yang lalu - Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang menikah sejak 15 Januari 2011 lalu belum juga dikaruniai momongan.

Tak Lagi Bisa Salurkan Hobi, Shireen Sungkar Akui Waktunya Tersita untuk Mengurus Anak
Celebrity

Tak Lagi Bisa Salurkan Hobi, Shireen Sungkar Akui Waktunya Tersita untuk Mengurus Anak

1 Bulan yang lalu - Shireen Sungkar mengaku belum punya waktu untuk menyalurkan hobinya karena waktunya tersita untuk mengurus 3 anaknya.

Jakarta Alami Gempa dan Listrik Padam, Zaskia Sungkar Bagikan Suka Dukanya Tinggal di Apartemen
Celebrity

Jakarta Alami Gempa dan Listrik Padam, Zaskia Sungkar Bagikan Suka Dukanya Tinggal di Apartemen

1 Bulan yang lalu - Jakarta sempat alami gempa dan listrik padam, Zaskia Sungkar ceritakan suka dukanya tinggal di dalam apartemen.

Akui Dirinya Cemburu dengan Shireen dan Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella: Gue Kok Miskin Banget!
Celebrity

Akui Dirinya Cemburu dengan Shireen dan Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella: Gue Kok Miskin Banget!

1 Bulan yang lalu - Dalam akun Youtube The Sungkar Family, Zaskia kini bersama Bella membuat video untuk menjawabkan beberapa pertanyaan dari netizen.

Jakarta Mati Listrik, Shireen Sungkar Ajarkan Bersyukur kepada Sang Buah Hati
Celebrity

Jakarta Mati Listrik, Shireen Sungkar Ajarkan Bersyukur kepada Sang Buah Hati

1 Bulan yang lalu - Meski sedang mati listrik, Shireen Sungkar tetap ajarkan sang buah hati tentang pentingnya bersyukur dalam keadaan apapun.

Adik Lelakinya Muncul di TV untuk Pertamakali, Zaskia Sungkar Terkejut hingga Nangis dan Migrain! Ternyata Ada Fakta Menarik Dibaliknya
Celebrity

Adik Lelakinya Muncul di TV untuk Pertamakali, Zaskia Sungkar Terkejut hingga Nangis dan Migrain! Ternyata Ada Fakta Menarik Dibaliknya

1 Bulan yang lalu - Berbeda dengan kedua kakanya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Yusuf Averroes Sungkar memang tak pernah muncul di televisi.

Tag Popular